Minggu, 07 April 2013

Orang disekitar kita adalah Guru yang Terbaik bagi Kita



Orang yang ada di kehidupanku adalah guru yang terbaik bagiku, meskipun kadang membuat kita kesal tapi merekalah yang membangun kita menjadi sekarang ini. Aku tidak mungkin mendapatkan apa yang aku punya sekarang jika bukan karena orang lain yang memandangku dengan sebelah mata, cibiran yang membuat aku lemah dan tidak berdaya di mata mereka, tapi justru itulah yang menjadikan ku sosok yang lebih kuat dan tegar dalam menjadi aku yang sekarang..
Aku berterimakasih pada semua orang yang telah membangunku menjadi jiwa yang kuat dan tegar..

Dalam diri kita ada kecantikan dan keindahan yang belum orang tau karena itu kita harus belajar ikhlas jika orang lain memperlakukan kita atau memandang kita sebelah mata, kelak jika mereka sudah tahu dan melihat  kelebihan dan kecantikan hati kita baru mereka akan tersenyum melihat kita dengan kekaguman..
setiap jiwa mempunyai iner beauty sendiri jadi kita tidak usah repot mencari pasangan idaman kita karena mereka akan datang dengan sendirinya.
terkadang kita sibuk mencari pasangan yang kita idamkan padahal kita sendiri lupa untuk menjadikan kita pantas untuk menjadi sosok yang di idamkan..   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar