Minggu, 21 April 2013

Kenangan adalah kelucuan dimasa mendatang

Sesuatu yang pernah kita alami, pengalaman, moment baik buruknya akan membuat kita tertawa dengan kelucuannya di masa yang akan datang..

Jangan menganggap semua yang kita alami tidak ada gunanya dan hanya pengalaman pahit yang kita lihat. coba lihat dari sisi baiknya yang kelak bisa kita ambil pelajaran dari semua itu, masa lalu hanya bisa di kenang, masa yang akan datang yang harus kita rencanakan dan akan kita hadapi..

Semua yang terjadi Pasti ada hikmahnya dan jika kita ada terjebak dalam keadaan yang sulit maka manipulasi diri dengan mengatakan semua akan baik-baik saja maka kamu akan merasakan sedikit lega. Hati kita kembali tenang dan kita bisa mengambil keputusan..

Sering kita merasa sesuatu itu sulit namun karna kita belum mencoba maka kita merasa tidak bisa. namun setelah kita jalankan kita akan merasakan betapa indahnya hidup ini.

Pengalaman adalah guru yang terbaik. Karena pengalaman itu lebih dari segalanya. Jika kita mengalami pengalaman pahit, sebisa mungkin kita menyikapinya dengan sedikit bijak karena tidak ada pengalaman yang tidak berharga. Lihat dari sisi baik dari semua kejadian.

Kita hanya bisa mengenang sebuah pengalaman dan kita tidak bisa mengulang pengalaman itu. Hanya satu kali saja. maka Tersenyumlah sebisa mungkin jika menghadapi sesuatu yang terasa sulit karena semua pengalaman yang kita alami akan mendewasakan kita kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar